EVER LASTING FRIENDS

Thursday, November 24, 2011

maaf bila rasaku salah padamu

kau tak pernah pedulikan ku...
kau mungkin tak akan melihat betapa besar rasa sayangku untukmu...
kau terlalu manis untuk ku benci namun kau terlalu diam dan cuek padaku untuk ku dekati..
aku menyayangimu... sungguh tak ingin semuanya berlalu begitu saja..

namun mengapa kau tak pernah mengerti rasaku dan mencoba bersikap apa adanya padaku??
aku salah???!!! uraikan padaku apa kesalahan ku agar bisa ku perbaiki semua dan menjaga hatimu...

aku bukan wanita yang indah,, namun percayalah.. cintaku akan selalu indah di hatiku..
bila kau memang tak suka aku menyukaimu.. katakan padaku dan aku mencoba akan berpaling,,
bukan dengan menghindariku dan bersikap dingin padaku...

aku tak ingin ada yang terluka dalam kisah ini..
karna cintaku ini
tulus adanya dari dalam hati tanpa ada yang mau bagiku untuk tersakiti..
bukan karena aku muna,, namun bila dengan cintaku akan ada hati yang terluka maka maafkan aku dan aku akan mencoba pergi menjauh dari mu.. menjauh dari anganmu.. agar bisa ku bernafas dengan baik tanpa ada yang terluka karena cinta dan sayangku padamu...


FOREVER I'LL STILL HAVE THIS FEEL..,, ALTHOUGHT NOT WITH YOU..
BUT I HOPE AT LEAST YOU WILL BE MINE.....?!! Aminnnn

No comments:

Post a Comment